Friday, May 27, 2016

Download.Gods.Of.Egypt.BluRay. (2016)



Film Gods of Egypt 2016
bercerita tentang seorang pria bernama Bek (Breton Thwaites) yang akan pergi untuk menyelamatkan dunia dan juga akan menyelamatkan cinta sejatinya dari seorang dewa penguasa kegelapan bernama Set (Gerard Butler). Set merupakan seorang dewa penguasa yang telah berhasil menguasai Mesir dan menjerumuskan kekaisaran kedalam kekacauan dan konflik. Untuk melawan Set meminta bantuan kepada seorang dewa Horus yang kuat (Nikolaj Coster-Waldau).Bek harus menemukan permata Dewa Ra untuk diberikan pada Dewa Horus agar penglihatannya kembali seperti semula.

Review Film Gods of Egypt (2016)

Film action fantasi berjudul Gods of Egypt ini terinspirasi dari mitologi Mesir tentang legenda dewa-dewa yang dipuja oleh rakyat Mesir pada zaman dahulu. Film Gods of Egypt ini rencananya akan diputar perdana pada 26 Februari 2016 mendatang.

Sesuai dengan judulnya, film "Gods of Egypt" ini bercerita tentang dewa-dewa di negerinya Fir’aun tersebut. Dewa Horus yang diperankan oleh Nikolaj Coster-Waldau harus berhasil mengalahkan Set, dewa jahat yang diperankan oleh aktor Gerald Butler yang merupakan pemeran dari King Leonidas dalam film 300 (2015)

Download Film : mediafire
Download Subtitle : subscene
















0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com